merupakan pondok pesantren dibawah naungan Nahdlatul Wathan berpaham ahlussunnah waljama`ah ala mazhabil imam assyafi`i ra

Rabu, 05 September 2018

Pontren Al-Baqiyatusshalihat masih berdiri kokoh di terjang gempa lombok

kondisi pondok pesantren Al-Baqiyatusshalihat NW Santong masih berdiri kokoh walaupun di hempas ribuan kali gempa, salah satu pondok pesantren yang masih kokoh di lombok utara.
ribuan gempa di lombok utara hanya menyisakan garis garis kecil di setiap ruang kelas pondok pesantren ini. bagi semua keluarga besar Al-Baqiyatusshalihat NW Santong ini adalah keajaiban dan merupakan perlindungan Allah yang maha kuasa, karna di setiap paginya siswa dan siswi selalu berdo`a dengan shalawat Nahdlatain.
meski sekarang terlihat sebagian anak anak masih trauma dengan gempa berkekuatan 7 sr, sehingga proses KBM bertempat di dalam tenda dan masih berada di luar kelas, mereka belum berani masuk kedalam kelas untuk melaksanakan KBM dan hal ini tidak menyurutkan siswa beserta guru untuk tidak belajar.
guru masih membimbing siswa dan siswi di tengah bergejolak nya trauma gempa.






Share:

3 komentar:

Terjemahan Arba`una Haditsan

Terjemahan Arba`una Haditsan
buku terbaru

buku Menggapai Mimpi

buku Menggapai Mimpi
buku perdana Lalu Ikhwanuddin admin ABQ MEDIA

Definition List

Unordered List

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.